Bupati Gorut Apresiasi Alat Otomatis Pencuci Tangan Milik Kodim 1314

Bupati
Bupati Gorut Indra Yasin saat mencoba alat pencuci tangan Automatic Portabel, Senin (22/09). (foto_sudin)

GORUT – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, mengapresiasi teknologi baru untuk yang berbasis Automatic Portabel Hand Washer. Teknologi ini menjadi salah satu solusi inovatif dalam menekan penyebaran Covid-19 di Desa Imana.

Menurut Bupati, alat tersebut merupakan sebuah trobosan baru yang di terapkan oleh untuk mencegah penyebaran virus Corona secara higienis dan efektif bagi masyarakat Gorontalo terlebih Gorontalo Utara.

“Saya kira ini luar biasa dan boleh kita ambil menjadi satu contoh untuk di terapkan di semua perkantoran,” ungkap Indra Yasin, usai kegiatan TMMD Ke 109, Selasa (22/9/2020).

Read More
banner 300x250

Bupati mengungkapkan, alat tersebut rencana akan diterapkan di setiap Dinas, termasuk di Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, karena cara kerja alat tersebut tidak mengeluarkan tenaga untuk membersihkan tangan, hanya berbasis secara otomat.

“Saya terima kasih banyak kepada pak Danrem 133 Nani Wartabone dan  Dandim 1314 yang sudah menciptakan alat-alat ini dan ada yang boleh kita tiru lagi” tutup Bupati Indra. (adv/din)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60