Buka Kelas Cakap Digital, Marten Taha: Pendorong Terwujudnya Transformasi Digital

Cakap Digital
Wali Kota Marten Taha saat memberikan sambutan pada kegiatan Kelas Cakap Digital, Kamis (20/5), di Balroom Maqna Hotel. Foto: Bude

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha berharap melalui kegiatan Kelas Cakap Digital Content Writing: Seni Marketing Melalui Tulisan bisa menjadi pendorong terwujudnya tranfsormasi digital.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut di Ballroom Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Kamis (20/5/2021).

“Hal yang membahagiakan saya hari ini adalah karena Kota Gorontalo merupakan salah satu dari 20 kabupaten kota yang terpilih menjadi Kota Satelit, dengan indeks literasi digital berkisar antara 3,00 – 4,06 berdasarkan hasil survey status literasi diigital Indonesia tahun 2020 oleh Katadata dengan Kominfo,” kata Marten.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan itu Marten Taha juga menyampaikan, bahwa era digital mengharuskan kita semua untuk segera beradaptasi dengan ruang digital.

“Terpilihnya Kota Gorontalo sebagai daerah yang memiliki indeks cukup tinggi dalam kemampuan literasi, merupakan modal kita bersama untuk melangkah maju mewujudkan Indonesia makin tahun 2021,” pungkas Marten. (adv/rwd)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60