Buka Cabang di Gorontalo, Amanda Brownis Gandeng UMKM dan Pekerja Lokal

Pengguntingan pita peresmian Amanda Brownies Gorontalo. Foto: iwandije

Pojok6.id (Ekubis) yang selama ini menjadi oleh-oleh khas Bandung, Jawa Barat kini semakin dekat dengan masyarakat Gorontalo. Hal tersebut setelah Amanda Brownies membuka cabang resmi ke 126 di Kota Gorontalo, pada Kamis (21/12/2023).

Pembukaan gerai Amanda Brownies yang terletak di jalan HB. Yassin tersebut dilakukan oleh Asisten II, Efendi Rauf, mewakili Wali Kota Gorontalo, dan dihadiri langsung olehOperational & Marketing Manager, Endi Yunarso dan Area Manager Sulawesi, Muhajir Rachman, serta unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Saat diwawancara, Efendi Rauf mengatakan, Pemerintah Kota Gorontalo sangat mengapresiasi serta mendukung penuh, dibukanya gerai Amanda Brownies di Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Kehadiran Amanda Brownies di Kota Gorontalo ini juga sekaligus memberikan kontribusi, dengan menggandeng pelaku UMKM lokal untuk sama-sama maju dan berkembang. Ini adalah sesuatu yang baik dan patut diapresiasi,” kata Efendi.

Sementara itu, Area Manager Sulawesi, Muhajir Rachman, menambahkan, salah satu alasan dibukanya cabang Amanda Brownies di Gorontalo adalah karena banyaknya permintaan dari masyarakat.

Operational & Marketing Manager Amanda Brownies, Endi Yunarso (kanan), saat menjelaskan terkait gerai produk-produk yang dijual di gerai Amanda Brownies Gorontalo. Foto: iwandije

“Itu sudah kami riset dan survey sebelumnya melalui digital marketing, baik secara online maupun offline. Itu hampir sebagian besar menginginkan kehadiran kami di Kota Gorontalo.,” kata Muhajir.

Selain itu, lanjut Muhajir, faktor lain yang membuat Amanda Brownies memilih berinvestasi di Kota Gorontalo karena dari sektor ekonomi sudah mulai tumbuh dan membaik pasca covid.

“Khusus di cabang Gorontalo, kami menggunakan konsep baru yang berbeda dari cabang-cabang sebelumnya, yakni dengan menggandeng UMKM lokal untuk tumbuh bersama. Pun begitu dengan karyawan, kami menggunakan pekerja lokal Gorontalo,” pungkasnya.

Tentang Amanda Brownies
Amanda Brownies atau lebih dikenal sebagai Brownies Amanda merupakan oleh-oleh khas Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Kue-kue yang dibuatnya terkenal karena kelezatan dan kualitasnya yang baik untuk harga Brownies Amanda yang terjangkau. Tidak heran jika produknya jadi favorit keluarga di Indonesia. Apalagi selain brownies, merek ini juga membuat varian kue lainnya seperti pastry dan bolu yang juga tak kalah enak. Brownies Amanda sendiri bisa kamu temukan di berbagai outlet yang tersebar di beberapa kota.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi langsung website Amanda Brownies: https://amandabrownies.co.id/ (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60