BPD Hipmi Gorontalo Gelar Aksi Sosial Di Bulan Ramadhan

Pengurus BPD Hipmi Gorontalo foto bersama usai kegiatan

Gorontalo – Badan Pengurus Daerah Provinsi Gorontalo menggelar di bulan ramadhan ini. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh para pengusaha muda yang ada di Gorontalo ini, seperti bagi-bagi takjil, anjang sana ke panti asuhan dan tarwih keliling.

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (25/5/2018) sore, di Bundaran Hulondalo Indah Kota Gorontalo, disela-sela kesibukan masing masing dari para pengusaha muda yang tergabung dalam kepengurusan Hipmi Provinsi Gorontalo, mereka masih menyempatkan diri menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di simpang empat Bundaran Tugu Saronde tersebut.

Read More
banner 300x250

Saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan, Zulkifli Hasan selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh pengurus Hipmi, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama pengurus dan juga masyarakat.

Pengurus BPD Hipmi Gorontalo melakukan aksi bagi takjil di Bundaran Tugu Saronde, Jumat (25/5)

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian kegiatan yang akan kami laksanakan selama bulan ramadhan ini. Selain untuk berbagi bersama masyarakat, juga untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama pengurus,” kata Zulkifli.

Ditambahkan oleh Ketua Umum BPD Hipmi Gorontalo, Rio Nurdin, selain berbagi takjil bagi pengguna jalan ada juga kegiatan lain yang akan dilakukan oleh pengurus Hipmi Gorontalo selama bulan ramadhan ini. “Selain berbagi takjil ini, masih akan ada lagi rangkaian kegiatan lain seperti anjang sana ke panti asuhan untuk berbagi bersama anka yatim piatu dan tarwih keliling,” kata Rio.

Rangkaian kegiatan sosial lain, seperti mengunjungi panti-panti asuhan yang ada di Gorontalo dan tarwih keliling rencananya akan dilaksanakan pada minggu ketiga ramadhan. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.