Bertemu Milenials, Ini Pesan Sandiaga Uno

Sandiaga Uno saat menyampaikan beberapa tips kepada para pendukungnya dari kalangan Milenials, bagaimana menjadi pengusaha sukses, di Graha Musdalifah, Minggu (4/11). Foto : istimewa

Gorontalo – Dalam kunjungannya ke Gorontalo, salah satu agenda Sandiaga Salahudin Uno adalah bertemu dengan pendukungnya dari generasi muda atau . Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga yang berlatar belakang pengusaha ini mengajak para pendukungnya, untuk mengikuti jejaknya.

Dihadapan ratusan pendukunganya dalam acara Milenials ‘Uti & Nou’ Mari Jo Jadi Pengusaha, di Graha Musdalifah, Minggu (4/11/2018), calon Wakil Presiden dari pasangan nomor urut 02 ini memberikan beberapa tips untuk bagaimana menjadi pengusaha yang sukses.

“Untuk menjadi Milenials yang sukses saya ingin menitipkan 4 etos kerja, yakni kerja keras jangan malas-malasan, kerja cerdas, kerja tuntas, dan yang terakhir adalah kerja dengan iklas,” kata Sandiaga.

Read More

Dalam kesempatan tersebut, juga mengukuhkan para pendukungnya yang tergabung dalam Permak Bodi atau Persatuan Emak-Emak Prabowo-Sandi. (idj)

Related posts