Bank Muamalat Gelar Manasik Haji Bagi JCH Gorontalo

Branch Manager PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Gorontalo, Akbar Sulaiman saat memberikan sambutan dalam kegiatan Manasik Haji, Sabtu (28/7). Foto : istimewa

Gorontalo – PT Indonesia Tbk Cabang Gorontalo kembali menggelar kegaiatn , yang merupakan kegiatan rutin tahunan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman calon haji tentang proses pelaksanaan ibadah haji itu sendiri.

Kegiatan manasik haji yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo, Sabtu (28/7/2018), turut dihadiri oleh Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Gorontalo, H.Burhan Dunggio, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi positif terhadap Bank Muamalat Cabang Gorontalo, yang sudah melaksanakan kegiatan Manasik Haji tersebut.

“Dengan adanya kegiatan manasik haji yang dilaksanakan oleh Bank Muamalat ini, diharapkan para jamaah calon haji khususnya dari Provinsi Gorontalo dapat lebih memahami tata cara pelaksanaan ibadah haji,” kata Burhan.

Read More
banner 300x250
Kegiatan Manasik Haji yang dilaksanakan Bank Muamalat Cabng Gorontalo, di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (28/7). Foto : istimewa

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Branch Manager PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Gorontalo, Akbar Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan ibadah haji tahun 2018 ini pihak Bank Muamalat menyediakan fasilitas Kartu Shar-e Debit 1hram khusus untuk Jamaah Calon Haji.

“Dengan adanya kartu tersebut, jamaah calon haji akan lebih mudah bertransaksi di Arab Saudi nanti. Beberapa fitur yang disediakan antara lain Gratis Tarik Tunai di Arab Saudi, dan mendapatkan subsidi 15% untuk transaksi belanja Debit Visa di Arab Saudi dengan menggunakan Kartu 1hram,” jelas Akbar.

Kegiatan Manasik Haji tersebut dihadiri sekitar 300 jamaah calon haji, dan diisi dengan materi manasik haji yang disampaikan oleh Ustad Abdurrasyid Nomba.

Disela-sela kegiatan manasik haji, juga dilakukan penyerahan pemenang hadiah umroh yang merupakan Program Rejeki Haji Berkah tahun 2017-2018, kepada salah satu nasabah Bank Muamalat Cabang Gorontalo. (KT-01)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60