81 Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi FE UNG Ikuti Program Magang MBKM

Kegiatan pembekalan dan pelepasan Program Magang MBKM Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi FE UNG. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Sebanyak 81 Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi (FE UNG), mengikuti pembekalan Program Magang Merdeka Belajar, Kampus Merdeka (MBKM) yang dilaksanakan di Aula Prof. Kadir Abdussamad Fakultas Ekonomi UNG.

Pembekalan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik FE UNG, Dr. Irawati Abdul, SE., M.Si, sekaligus melepas para peserta program magang MBKM yang akan melaksanakan magang di 20 Instansi, termasuk lembaga pemerintah maupun di swasta.

Dalam sambutannya, Irawati berpesan kepada para mahasiswa agar selalu menjaga nama baik almamater, dan memberikan kontribusi maksimal selama menjalani program magang MBKM. Terutama menjaga sikap profesional dan berintegritas tinggi, selama menjalani magang di lingkungan instansi.

Read More
banner 300x250

“Tentu melalui program magang MBKM ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi mahasiswa, serta meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam bidang Ekonomi Pembangunan,” harapnya.

Ia mengungkap, bahwa kegiatan magang ini direncanakan akan berlangsung selama 6 bulan. Sehingga menurutnya dengan waktu yang diberikan ini, mahasiswa bisa merasakan suasana kerja, serta mengaplikasikan teori yang telah dipelajari selama di bangku perkuliahan.

“Dengan dibukanya kegiatan magang ini, diharapkan para mahasiswa juga dapat mengembangkan potensi dan keterampilan mereka, sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di berbagai sektor, baik dalam lingkup pemerintah maupun swasta,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60