Harapan Nelson Pada Generasi Muda di Hari Sumpah Pemuda

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menjadi pembina upacara pada kegiatan Hari Sumpah Pemuda. Kamis,(28/10/2021). (Foto Istimewa)

Pojok6.id (LIMBOTO) – Dalam rangka memperingati Hari , Bupati Gorontalo, mengharapkan kepada generasi muda di Kabupaten Gorontalo untuk bisa menjadi pelopor dalam melawan tantangan yang di hadapi saat ini. Tantangan yang harus dihadapi oleh generasi muda, kata dia adalah salah satunya pandemi covid – 19.

” Ada tiga masalah penting yang harus dilawan oleh generasi muda, yang pertama covid – 19 dan itu saya minta mereka menjadi pelopor,” Ungkap Nelson, Kamis,(18/10/2021).

Selain itu kata Nelson masalah yang lainnya adalah lingkungan hidup. Pasalnya, Nelson mengatakan pada beberapa bulan yang lalu Kabupaten Gorontalo telah terjadi bencana alam.

Read More
banner 300x250

” Kedua saya minta generasi muda bisa menjaga lingkungan hidup. Luar biasa jika generasi muda bisa turun tangan untuk bisa menjaga lingkungan hidup,” ujarnya.

Masalah ketiga, Kata Nelson yaitu masalah ekonomi. Pasalnya, saat ini ekonomi dari masyarakat telah terjadi penurunan akibat pandemi covid – 19.

” Ketiga masalah ekonomi atau kemiskinan. Jadi tiga itu yang menjadi tantangan kita saat ini. Dan saya berharap generasi muda bisa menjadi lebih produktif untuk menangani masalah ini,” pungkasnya.(Adv/Tiw)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60