Komisi I Deprov Minta Masukan Mitra Kerja OPD untuk Dukungan Anggaran

Rapat Kerja Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo bersama Mitra Kerja OPD, untuk membahas PRA KUA/PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020. (Foto: Aan)

GORONTALO – Komisi I mengelar rapat kerja bersama mitra kerja OPD Pemprov Gorontalo untuk membahas PRA KUA/PPAS APBD Perubahan tahun 2020, Senin 29/6/2020.

Dalam rapat itu, anggota Komisi I Provinsi Gorontalo, Fikram Az. Salilama mengatakan pihaknya meminta kepada OPD yang jadi mitra kerja untuk memberikan masukan terkait dengan dukungan anggaran untuk setiap program yang dijalankan

“Kondisi anggaran memang nihil, silpa yang kita harapkan 62 Miliar itu sudah terbagi pada pos-pos yang ada. Dan untuk sisa dari silpa ini kami mintakan kepada OPD yang jadi mitra kami untuk memberikan masukan terkait hal-hal apa yang bisa kami perjuangkan untuk disahkan melalui banggar” Jelas Fikram.

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut Fikram menyoroti penyampaian dari  Inspektorat pada saat rapat yang hanya menyampaikan anggaran yang terasionalisasi.Diantaranya anggaran yang ada di Dinas Inspsektorat tinggal 3,2 Miliar dan yang sudah terealiasi  2 Miliar lebih sehingga sisanya tinggal 900 juta.

“Pola yang ada harus diubah, kalau penyampain hanya sisa anggaran untuk apa kita mau rapat. Maka dari itu sampaikan kepada kami program-program apa yang urgen untuk kami perjuangkan anggarannya” Tutup Fikram.(Adv-KT10)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60