2020, Gorontalo Utara Tuan Rumah MTQ Provinsi Gorontalo

wakil bupati Gorontalo Utara, Thoriq Modanggu (kiri) saat menghadiri dan membuka kegiatan MTQ tingkat kecamatan Atinggola, (14/05/2019). (Foto : Humas Pemkab Gorut)

GORUT – Gorontalo Utara akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an () tingkat provinsi Gorontalo.Hal itu disampaikan oleh Gorontalo Utara, saat   membuka kegiatan MTQ tingkat kecamatan Atinggola, (14/05/2019).

Menurut Thoriq pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Atinggola menjadi bagian untuk mempersiapkan diri untuk menyambut kegiatan yang lebih besar.

“MTQ di tingkat kecamatan seperti ini adalah bagian dari pemanasan yang baik untuk mempersiapkan diri, sehingga Gorut menjadi tuan rumah, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi “ ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Terkait MTQ tingkat kecamatan Atinggola Thoriq mengaku berbeda dibanding dengan kecamatan lain di Gorontalo Utara karena  dipusatkan di ibukota kecamatan yaitu Kota Jin.

“Sehingga memiliki makna lain dalam pandangan setiap orang. Ini satu hal yang spesifik dan berbeda dari MTQ di kecamatan lain” ungkapnya

Thoriq juga mengungkapkan MTQ bukan hanya kegiatan setiap tahun namun menjadi kewajiban sebagai muslim untuk senantiasa membawa mengamalkan ajaran Al quran. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60