2019, Tumbilotohe di Gorontalo Utara akan lebih Semarak

Dengan perencanaan dan penataan yang baik ,pemerintah kabupaten Gorontalo Utara berharap pelaksanaan Tumbilotohe pada tahun 2019 ini bisa lebih semarak dibanding tahun sebelumnya. (Foto : Sudin)

KWANDANG – Pelaksanaan di diharapkan bisa berlangsung meriah. Hal itu disampaikan oleh Gorontalo Utara, saat meninjau persiapan Tumbilotohe di halaman kantor bupati, Senin (27/05/2019).

“kita sudah ada tim untuk pelaksanaan kegiatan ini, dan Jumat depan panitia yang telah di tunjuk untuk pelaksanaan kegiatan Tumbilotohe atau malam pasang lampu di halaman kantor bupati telah mempersiapkan dengan kerja sama yang baik “ ungkap Indra Yasin.

Dengan perencanaan dan penataan yang baik Indra berharap pelaksanaan Tumbilotohe didaerah itu dapat lebih menarik dibanding tahun sebelumnya.

Read More
banner 300x250

“sehingga tidak semua masyarakat Gorut harus merayakannya sampai ke kota “ ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada setiap OPD untuk ikut serta melakukan kegiatan yang sama dalam menyemarakkan Tumbilotohe di daerah tersebut.

Adapun persoalan penyaluran BBM untuk kebutuhan Tumbilotohe Indra memastikan  sudah ada penanggung jawab yang di tetapkan dalam mendistribusikan pengisian BBM.

“ Mudah – mudahan dengan perkembangan kegiatan ini, kedepan akan kita lombakan sampai ke tingkat desa guna melestarikan serta menghidupkan lagi tradisi ini “ jelasnya. (Adv-KT06)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60