1910 Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Terima Bantuan Pangan Bersubsidi

Bantuan
Plt Bupati Gorontalo, Herman Walangadi saat mendampingi Wakil Gubernur Gorontalo yang menyerahkan bantuan pangan bersubsidi secara simbolis bagi warga terdampak covid-19 di kantor Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Rabu (11/11/2020).(Foto: Humas Pemkab Gorontalo)

LIMBOTO – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo, Herman Walanagadi menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim. Kunjungan itu dalam rangka Bakti Sosial NKRI peduli untuk penyerahan secara simbolis bagi masyarakat terdampak covid – 19.

Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim menyampaikan bahwa bantuan bersubsidi ini melalui anggaran APBD Provinsi Gorontalo dan dibantu oleh Baznas.

Menurutnya bantuan tersebut termasuk dalam ABPD maka harus dikembalikan lagi kepada rakyat.Apalagi ekonomi masyarakat terdampak akibat pandemi covid – 19.

Read More
banner 300x250

“Sehingga pemerintah Provinsi harus hadir, kita harus berkoordinasi, bersinergi untuk membantu rakyat karena pandemi covid – 19,” ungkap Idris Rahim saat penyerahan bantuan secara simbolis di kantor Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto, Rabu (11/11/2020).

Dijelaskannya kegiatan penyerahan bantuan pokok yang bersubsidi melalui NKRI peduli ini dilaksanakan sejak dirinya bersama Gubernur Gorontalo menjabat.

” Jadi sudah hampir 8 tahun lebih kita laksanakan, jadi ada dan tidak ada pilkada tetap penyerahan bantuan melalui NKRI peduli ini tetap jalan,”ujarnya

Disaat bersamaan, meski Kabupaten Gorontalo akan memasuki zona hijau namun Idris Rahim menganjurkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Plt Bupati Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Provinsi Gorontalo, sebab telah memberikan perhatian khusus untuk mensejahterakan Kabupaten Gorontalo.

“Untuk bantuan bersubsidi yang disalurkan itu melalui Basnaz, dan ada 14 Kelurahan untuk 1910 jiwa yang diberikan dengan harapan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk menunjang ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid – 19,”tutupnya. (Tiw)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60