1500 Masyarakat Kota Timur dan Kabila, Nikmati Pasar Murah dan Santunan Baznas

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat memberikan bantuan pada pelaksanaan Bakti Sosial dan NKRI Peduli ke 109 yang dirangkaikan dengan Safari Ramadan di Kecamatan Kota Timur, Rabu, (29/5/2019). (Foto : Valen)

GORONTALO – Ada yang unik dari program pasar murah yang dikemas dalam Bakti Sosial dan NKRI Peduli yang ke 109 kali ini. Jika sebelumnya disetiap pelaksanaan NKRI peduli masyarakat hanya bisa menikmati satu di antara dua program (pasar murah atau santunan ) kali ini 1500 masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Kota Timur dan sebagian masyarakat Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, dimanjakan dengan pasar murah sekaligus santunan dari baznas.

“Jadi hari ini beruntunglah masyarakat yang ada di Kota Timur dan sekitarnya, mendapatkan program serba lima ribu dan santunan baznas masing masing Rp100 ribu dan ini akan terus kita lanjutkan sampai akhir masa jabatan saya,” Kata , Gorontalo  pada pelaksanaan Bakti Sosial dan NKRI Peduli yang dirangkaikan dengan Safari Ramadan di Kecamatan Kota Timur, Rabu, (29/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Rusli Habibie menyampaikan khusus untuk hari ini, Pemprov sengaja menghadirkan program pasar murah sekaligus masyarakat mendapatkan santunan dari baznas. Nantinya uang itu untuk dibelanjakan di pasar murah dan subsidi serba 5000 rupiah.(Adv)

Read More
banner 300x250

Sumber : Humas

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60