1.658 Pendaftar SNMPTN Lulus Masuk UNG

Pendaftar SNMPTN
Mahasiswa UNG. (Foto: Ryan)

Pojok6.id () – Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah mengumumkan bahwa ada 120.643 pendaftar yang lulus pada Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi () 2022. Dari jumlah tersebut, tercatat ada sebanyak 1.658 pendaftar SNMPTN yang berhasil lulus masuk di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) berdasarkan penilaian prestasi akademik selama mengikuti pendidikan di Sekolah.

Rektor UNG, , menyampaikan selamat kepada pendaftar yang lulus dalam SNMPTN 2022 khususnya yang diterima masuk ke UNG. Menurutnya keberhasilan lulus dan diterima masuk ke UNG, merupakan kesempatan besar yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terlebih saingan yang mendaftar masuk UNG pada SNMPTN tujuh ribuan pendaftar.

“Tahun ini peminat masuk UNG mencapai 7.232 pendaftar baik itu untuk pendaftaran pilihan pertama  maupun kedua jalur SNMPTN. Dari keseluruhan pendaftar tersebut hanya 1.658 yang dinyatakan lulus dan memenuhi standar penilaian oleh LTMPT untuk masuk ke UNG,” ungkap Eduart.

Read More
banner 300x250

Selain itu ia meminta untuk pendaftar yang telah dinyatakan lulus, agar dapat segera mengikuti tahapan pendaftaran ulang sebagai persyaratan untuk masuk sebagai mahasiswa baru UNG tahun 2022. Dan diwajibkan melengkapi biodata dengan mengunggah sejumlah dokumen melalui laman www.siat.ung.ac.id atau www.pmb.ung.ac.id.

“Tahapan pendaftaran ulang dimulai sejak tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 April 2022. Untuk segera lengkapi dokumen persyaratan dan melakukan pendaftaran kembali sebelum batas waktu ditentukan,” pungkasnya. (Rls/Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60