Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Sudah Diumumkan! 1.729 Calon Mahasiswa SNMPTN UNG Dinyatakan Lulus

UNG – Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) untuk tahun 2021 telah diumumkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), dan sudah tercatat ada 110.459 pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi.

Rektor UNG Eduart Wolok mengungkapkan, untuk calon mahasiswa yang mendaftar di jalur SNMPTN ada sebanyak 1.729 yang sudah dinyatakan lulus.

“Selamat, kepada Calon Mahasiswa yang dinyatakan lulus SNMPTN di UNG, dan tentunya kesempatan berharga ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini,” ungkap Eduart, Senin (22/3/2021).

Ia menjelaskan, untuk tahun ini pendaftar SNMPTN di UNG mencapai 6.000 lebih dan dari jumlah tersebut hanya 1.729 pendaftar saja yang dinyatakan lulus dan memenuhi standar.

“Kita berharap besar dengan ada tambahan mahasiswa baru ini nantinya akan semakin memperkuat dan mempertegas daya saing UNG kedepan, apalagi ini adalah putra putri terbaik yang diseleksi melalui jalur undangan dengan prestasi mereka selama ketika mereka studi di SMA/SMK,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menambahkan, untuk pendaftar jalur SNMPTN yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah tercatat ada 899 orang yang dinyatakan lulus.

“Kita termasuk urutan ke 5 besar secara nasional dan juga termasuk penerima terbanyak untuk KIP Kuliah di SNMPTN,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.