Wali Kota Gorontalo Lantik dan Kukuhkan Tujuh Pejabat Eselon II

Wali Kota Gorontalo
Wali Kota Marten Taha saat melantik 7 pejabat eselon II di Lingkup Pemkot Gorontalo, Jumat (16/7). Foto: Rizkina (Bude)

Pojok6.id ()Wali Kota Gorontalo , Jumat (16/7/2021), melantik dan mengukuhkan orang tujuh Pejabat Tinggi Pratama () di lingkup Pemerintah Kota Gorontalo. Tiga orang diantaranya menduduki jabatan bari, sementara empat pejabat lainnya masih dengan jabatan yang sama.

Dalam sambutan pada pelantikan yang dilaksanakan di gedung Bandayo Lo Yiladia tersebut, Marten Taha mengatakan, meski tugas sebagai pejabat bersifat spesifik, namun dalam praktiknya tidak terlepas dari peran unit unit kerja lain, baik terkait pemenuhan kebutuhan data mentah, maupun sebagai rangkaian kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

“Koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi harus menjadi perhatian, agar kinerja pejabat menjadi satu kesatuan yang utuh dari sistem pelayanan publik di Kota Gorontalo,” kata Marten mengawali sambutannya.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Marten Taha berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan semangat dan tanggung jawab, sesuai dengan tupoksi di lingkungan instansi masing-masing.

“Tunjukkan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Seorang pemimpin yang baik mampu bekerja dalam sebuah tim, menerima kritik dan saran serta dapat memberikan kenyamanan kepada anak buah yang dipimpinnya,” jelasnya. (adv/rwd)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60