Wakil Wali Kota Gorontalo Dukung Vaksinasi Booster Kedua Bagi Nakes

Vaksinasi Booster Kedua
Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono. (Foto : Humas Pemkot Gorontalo)

Pojok6.id () Gorontalo, Ryan F.Kono mendukung pelaksanaan vaksinasi penguat atau kedua, bagi kelompok (Nakes) di .

“Tentunya ini menjadi priorotas kami, untuk seluruh komponen tenaga kesehatan di Kota Gorontalo yang melayani masyarakat, itu harus mendapatkan vaksinasi booster kedua terlebih dahulu,” Ucapnya saat menghadiri Pencanangan Hari GERMAS dan KICK OFF Vaksinasi Covid-19 Booster II untuk Tenaga Kesehatan di Kota Gorontalo, Jumat (12/7/2022).

Lebih lanjut Ia menambahkan, setelah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Booster II untuk tenaga kesehatan, akan dibuka untuk ASN dan setelah itu kepada masyarakat.

Read More
banner 300x250

“Jadi diharapkan dengan pencanganan vaksinasi booster kedua ini, sudah bisa disosialisasikan kemasyarakat, bahwa kita sudah melaksanakan vaksin booster kedua. Ini tujuanya tentu untuk memutus penyebaran rantai Covid-19 di Kota gorontalo,” Ungkapnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Booster II untuk tenaga kesehatan, juga dirangkaikan dengan pencanangan Hari Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Olehnya, hal tersebut mendapat apresiasi , atas pelaksanaan Germas yang dilakukan oleh Kota Gorontalo.

“Tentunya kami meyambut baik dan mengapresiasi kegiatan germas ini. Saya harapkan bahwa germas ini menjadi betul-betul gerakan, jangan hanya slogan dan seremonial, tapi bagaimana menjadi kebiasaan yang dibudayakan di tingkat masyarakat,” Harapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60