Wadek Kemahasiswaan FIS UNG Lantik Pengurus Ormawa

Suasana pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) yang dilangsungkan di ruang aula FIS. Jumaat (14/02/2020) (Foto: Riski Botutihe)

GORONTALO – Sejumlah Organisiasi Mahasiswa (Ormawa) di Fakultas Ilmu Sosial () Universitas Negeri Gorontalo () menjalani pelantikan untuk kepengurusan 2020-2021. Ormawa yang dilantik masing masing untuk kepengurusan Senat FIS, 4 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan dua unit kegiatan kemahasiswaan yaitu Lembaga Dakwah Fakultas Alfatih dan Mapala Butoiyonusa.

“Ada harapan untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan berbagai program yang dilaksanakan secara nasional atau berbagai program output yakni dapat memiliki nilai plus secara nasional” Kata Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan FIS, Zainudin Latare

Zainudin mengungkapkan program yang di inginkan oleh FIS bukan hanya berada pada tataran ceremonial namun  bagaimana program program ormawa menghasilkan program yang memiliki output di kancah nasional.

Read More

“Harapan saya juga yakni bagaimana kita mengembalikan roh dari pada perjuangan sehingganya FIS UNG menjadi barometer dari semua ormawa yang ada di UNG” pungkasnya. (Adv-KT08)

Related posts