Usulan Pembangunan Pengadilan Negeri Bone Bolango Terus Diperjuangkan

Pembangunan
Nugroho Setiadji, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.(Foto:Fajar)

BONE BOLANGO РWalau sempat ditolak, rencana untuk pembangunan (PN) Bone Bolango terus diperjuangkan. Di tahun 2021, usulan pembangunan Pengadilan Negeri  yang baru telah diajukan kembali ke Mahkamah Agung RI.

“Untuk pengadilan di suwawa itu, tempo hari sudah kita usulkan untuk dibentuk pengadilan baru. Tapi rupanya belum diizinkan, sehingga kemarin ketika saya masuk ke sini usulan itu saya teruskan lagi. Dan ternyata setelah diproses itu ada syarat baru lagi yang musti dipenuhWalau sempat ditolak, rencana untuk pembangunan Pengadilan Negeri (PN) Bone Bolango terus diperjuangkan.i, lalu kita penuhi karena ini menyangkut dengan instansi lain,” kata Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji usai melantik Ketua Pengadilan Gorontalo dan Pengadilan Tilamuta yang baru, Kamis (21/01/2021).

Ia berharap pembangunan Pengadilan Negeri Bone Bolango segra bisa diwujudkan tahun ini agar pelayanan kepada masyarakat yang mencari keadilan bisa lebih mudah.

Read More
banner 300x250

“Semoga ini cepat ditindak lanjuti, paling tidak tahun ini Kepresnya (Keputusan Presiden) sudah turun, karena pembentukan pengadilan negeri ini musti ada Kepresnya. Nah, setelah itu baru bisa dibangun,” harapnya.(Jar)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60