Usai Terpilih Pada Pilkada 2020, Nelson Pomalingo : Nomor 2 Jadi Dominan

Terpilih
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Terpilih pada pilkada 2020 2020, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto saat melakukan konferensi pers,Sabtu(20/2/2021).(Foto:tiwi)

LIMBOTO Gorontalo terpilih, mengatakan bahwa nomor urut 2 jadi dominan pada perhelatan 2020.

Sebab, angka 2 merupakan nomor urut pasangan Nelson – Hendra dan pada hari pelaksaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Terpilih di dominasi angkat dua.

Read More
banner 300x250

Kabupaten Gorontalo telah menetapkan saya dengan pak Hendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih tepat pukul 2 siang tanggal 20 bulan 2 tahun 2021, jadi memang dominan dua. Dan itu perlu kita syukuri,” Ungkap Nelson saat koneferensi pers, Sabtu,(20/02/2021).

Nelson mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU, dan seluruh pihak karena telah menyelamatkan demokrasi dan memproses dengan baik dan benar pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

” Tak hanya itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung , karena kalau tidak ada PPP dan Golkar kami tidak menjadi pendaftar di Pilkada 2020. Untuk itu kami ucapkan terima kasih,”Tuturnya

Nelson pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat karena telah mendukung pasangan Nelson -Hendra baik dengan mendukung secara memilih tetapi juga dengan dukungan kondusifnya daerah.

Menurutnya pasangan Nelson – Hendra tidak hanya milik 93.196 rakyat, tetapi sudah menjadi milik seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo.

” Walaupun begitu luar biasa pertarungan kali ini, tetapi akhirnya juga happy ending. Dan ini menjadi penyemangat kita didalam membangun daerah Kabupaten Gorontalo kedepan,”pungkasnya. (Tiw)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60