UNG Peringkat 3 Nasional Perguruan Tinggi Penerima Bantuan PHP2D 2021

Penerima Bantuan

Pojok6.id (UNG) – Setelah mencapai pencapaian dengan meloloskan 11 Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Universitas Negeri Gorontalo (UNG) juga masuk dalam peringkat ke 3 Nasional Perguruan Tinggi Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Tahun 2021.

“Tahun ini kita berhasil bertengger di peringkat 3 Nasional Perguruan tinggi terbanyak menerima bantuan PHP2D, UNG hanya berada dibawah UPI dan UNDIP pada peringkat pertama dan kedua terbanyak,” ungkap Karmila Machmud, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Selasa (6/6/7/2021).

Menurut Karmila, prestasi dalam program PHP2D ini, tidak lepas dari dukungan seluruh civitas akademika khususnya Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang terus berupaya memberikan memotivasi dan pendampingan kepada mahasiswa untuk berprestasi.

Read More
banner 300x250

“Untuk tahun 2021 Rektor memberi anggaran lebih besar kepada Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, agar semakin termotivasi dalam menunjukan eksistensi dan prestasi. Alhamdulillah prestasi yang diharapkan mulai hadir diantaranya keberhasilan meloloskan 11 kelompok Ormawa pada program PHP2D,” jelasnya.

Ia berharap kesuksesan pada PHP2D ini dapat semakin memotivasi seluruh civitas akademika UNG untuk terus menggenjot program Kemahasiswaan yang bermuara pada pencapaian prestasi Mahasiswa. (rls/adv/ryn)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60