Thariq Modanggu : Pentingnya Menerapkan 5 Pilar STBM

STBM
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat memberikan sambutan dan arahan pada pelaksanaan deklarasi 5 Pilar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM). (Foto; Istimewa)

Pojok6.id (Gorut) – Pemerintah mendeklarasikan 5 Pilar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) di Desa Buluwatu, Kecamatan Sumalata Timur, , Rabu (5/10/2022).

Dengan Slogan “Sehat, Kuat dan Sejahtera”, , berpesan, kiranya dengan adanya deklarasi 5 Pilar STBM ini, tidak hanya menjadi simbol saja. Namun dapat di implementasikan dalam kehidupan masyarakat sehari-harinya.

“Tugas kami adalah menyediakan, dan tugas bapak/ibu (masyarakat) adalah memanfaatkan yang telah disediakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Thariq dalam sambutannya.

Read More
banner 300x250

Ia berpendapat, apabila 5 Pilar STBM ini dijalankan, maka pengetahuan masyarakat meningkat dan memiliki kesadaran yang matang.

Dengan adanya deklarasi 5 Pilar STBM ini, Thariq berharap, setelahnya dapat dikampanyekan kepada seluruh masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan untuk mendapatkan , kekuatan dan kesejahteraan, semuanya akan tercapai.

“Itu harapan kami bapak ibu sekalian. Jadi bukan hanya deklarasi saja, tetapi yang lebih penting adalah ini dapat dilakukan secara berkelanjutan,” tukasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60