Thariq Modanggu: HUT ke-15  Gorut Harus Jadi Momentum Baru Membangun Daerah

Membangun Daerah
Plt Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. (Foto : istimewa)

Pojok6.id () – Plt Bupati Gorontalo Utara, , berharap di ke-15 Kabupaten Gorontalo Utara harus menjadi  momentum baru dalam kebersamaan membangun daerah lebih maju lagi.

Ia mengatakan, meskipun terhitung daerah baru di Provinsi Gorontalo tapi sudah mampu menunjukkan prestasi, di antaranya menurunkan angka kemiskinan dari 33,18 jadi 17,23 persen, kemudian jumlah pengangguran turun menjadi 2,30 persen. Tidak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga mendapat perhargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian soal komitmen daerah atas kesetaraan dan keadilan gender dan penghargaan kota layak anak.

“Dan masih banyak prestasi lainnya yang ditorehkan oleh daerah ini, semoga diperingatan HUT ke-15 ini jadi titik tolak kebangkitan untuk kita Gorontalo Utara menuju ke perubahan yang lebih baik,” kata Thariq, Selasa (26/4/2022).

Read More
banner 300x250

Selain itu, dii juga tetap mengakui bahwa masih terdapat banyak kekurangan dialami oleh pemerintahannya. Sehingga, untuk menutup kekurangan tersebut, kata Thariq, pihaknya akan melakukan akselerasi pembangunan dalam mencapai kemajuan daerah itu.

Apalagi saat ini banyak sekali keinginan masyarakat yang semakin kompleks, dan ditambah sistem layanan pemerintahan dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan pelayanannnya.

“Selaku plt bupati tentu ini menjadi tanggung jawab saya untuk mengatasi berbagai kekurangan yang ada di gorontalo utara ini,” pungkas dia. (Adv/Jar)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60