Terpilih Secara Aklamasi, Sardi Salim Kembali Nahkodai Fakultas Teknik UNG

Dekan Fakultas Teknik UNG terpilih, Dr. Ir. Sardi Salim, M.Pd, IPU, ASEAN Eng (tengah) bersama seluruh anggota Senat Fakultas Teknik UNG. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (UNG) – Dr. Ir. Sardi Salim, M.Pd, IPU, ASEAN Eng kembali terpilih sebagai Dekan (FT UNG) untuk Periode 2023-2027.

Sardi Salim terpilih secara aklamasi, melalui Rapat Senat Pemilihan Dekan (Pildek) Fakultas Teknik UNG, yang diawali dengan penyampaian visi, misi dan program kerja, yang diikuti oleh seluruh anggota senat fakultas, dan perwakilan Rektor UNG, Jum’at (15/12/2023) di Unit PKMA Pusat Pembinaan Prestasi Mahasiswa FT UNG.

Dalam kesempatan tersebut, selaku dekan terpilih Sardi Salim menyampaikan rasa syukur, dan berterimakasih kepada seluruh anggota senat fakultas, yang telah mempercayakan kembali dirinya menjabat pimpinan tertinggi fakultas untuk periode 2023-2027.

Read More
banner 300x250

“Jadi yang pertama untuk program utama kita adalah bagaimana kita membenahi dulu lingkungan kerja kita yang ada di fakultas. Baik sarana prasarana, kemudian manajemen pengelolaan administrasinya, dan juga yang paling penting adalah bagaimana mulai merencanakan pengelolaan keuangan yang yang terkelola dengan baik, yang bisa melingkupi semua semua komponen unit yang ada di fakultas teknik ini,” ungkapnya.

Selain itu, kata Sardi, pihaknya juga akan mengedepankan transparansi dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi, dengan melibatkan seluruh komponen yang ada di fakultas. Baik dalam pendidikan, riset-riset penelitian, serta pengabdian dan kerjasama yang akan dikembangkan kedepannya.

“Apalagi kita menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH), sehingga ke depan pemberdayaan harus harus kita ciptakan semaksimal mungkin, dengan mencari potensi-potensi yang bisa meningkatkan income generate kita, agar kedepan UNG bisa menjadi perguruan tinggi yang maju sebagai perguruan tinggi yang PTNBH,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60