Terima Dokumen LHP BPK RI, Marten Taha: Motivasi Evaluasi Pengelolaan Keuangan Daerah

Marten Taha saat menerima dokumen LHP Semester II tentang belanja daerah tahun 2022-2023, Kamis (4/1/2024) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , menyambut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, sebagai motivasi dan evaluasi penting untuk Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah tahun 2024.

Saat menerima dokumen LHP Semester II tentang belanja daerah tahun 2022-2023 di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo pada Kamis (04/01/2024), Marten Taha menyampaikan terima kasih kepada BPK, dan menegaskan pentingnya peran mereka dalam perbaikan pengelolaan keuangan daerah.

“Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak sembilan kali yang telah diraih Pemerintah Kota Gorontalo tidak lepas dari peran strategis BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo. Laporan pemeriksaan keuangan belanja daerah semester II Kota Gorontalo akan menjadi dasar evaluasi bagi kita semua,” ujarnya.

Read More
banner 300x250

Marten Taha menekankan, bahwa catatan yang diberikan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo harus dijadikan evaluasi serius oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Gorontalo.

“LHP ini bukan hanya seremonial, melainkan dasar untuk kita melakukan evaluasi dan mencari solusi guna memajukan roda Pemerintahan Daerah. Pengelolaan keuangan daerah yang baik dan stabil akan berdampak positif pada pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60