Soal Taman Bundaran Yang Rusak, Nurbadri Pakaya : Akan Diganti Jika Rusak

Taman Bundaran
Sekretaris IMI Provinsi Gorontalo, Nurbadri "Upind" Pakaya. Foto: Dok.Pribadi

Pojok6.id () – Sekretaris (IMI) Provinsi Gorontalo, Nurbadri Pakaya menanggapi adanya di Taman Bundaran Panua Marisa, yang diakibatkan oleh penyelenggaraan Kejuaraan (Kejurnas) regional V-VI Sulawesi, Maluku, Papua putaran 4 Gorontalo di . Katanya, penyelenggara akan membicarakan hal itu dengan Pemerintah Daerah.

“Terkait kerusakan taman bundaran yang disampaikan, kami sudah minta penyelenggara untuk berkoordinasi dengan pihak terkait, agar bertanggungjawab serta mengganti fasilitas taman jika ada yang rusak,” kata Nurbadri, Senin (15/8/2022).

Pihaknya kemudian menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah, aparat TNI-Polri, yang bertindak sebagai petugas keamanan saat gelaran berlangsung.

Read More
banner 300x250

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bupati Pohuwato, Pemerintah Daerah, TNI-Polri, KNPI Pohuwato serta unsur lainya yang sudah mensupport dan mensukseskan Kejurnas drag bike Region V-VI Putaran 4 dan MBI Championship di Bumi Panua,” Ujar pria yang akrab disapa Upind itu.

Ia menambahkan bahwa, gelaran kejurnas Drag Bike di Kabupaten Pohuwato, telah memberikan dampak perputaran ekonomi di daerah. Atas persoalan yang sempat muncul, kata Nurbadri, diharapkan medapatkan solusi terbaik.

“Kejurnas drag bike dan MBI Drag Race ini berjalan aman dan sukses tentunya hal ini pula menambah pendapatan bagi mereka pelaku usaha dalam hal ini perhotelan maupun pelaku UMKM yang berjualan di sekitar area penyelenggaraan kegiatan,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60