SMK 4 Gorut Berharap Dukungan Deprov Gorontalo untuk Pengadaan Laboratorium Komputer

Dukungan
Yutni A Nusa, Kepala Sekolah SMK 4 Gorontalo Utara. Saat diwawancarai awak media setelah pertemuan dengan Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo. (Foto: Aan)

GORONTALO –  Yutni A. Nusa Kepala Sekolah SMK 4 Gorontalo Utara mengharapkan dukungan sarana dan prasarana pendidikan, berupa komputer kepada Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo pada saat kunjungan ke sekolahnya, Rabu (5/08/2020).

“Tadi kami telah sampaikan kepada jajaran Komisi IV untuk dukungan bantuan laboratorium computer, karena tahun  ini kami membuka jurusan baru yakni Teknik Kompur Jaringan dan tentu itu butuh sarana dan prasana pendidikan untuk peningkatan akademik siswa” Ungkap Yutni

 Yutni menambahkan saat ini di sekolahnya sudah ada 3 jurusan, diantaranya; Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP), Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR), dan yang terbaru di tahun ini Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Dengan siswa keseluruhan berjumlah 71 orang.

Read More
banner 300x250

Selain itu Yutni mengungkapkan untuk pembelajaran di masa pandemic Covid-19, pihaknya telah melaksanakan proses pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) dan juga Luar Jaringan (Luring). Meski demikian, ia menilai proses pembelajaran daring ataupun luring ini belum cukup maksimal. Harapannya juga semoga proses pembelajaran bisa dilakukan seperti biasanya.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini kami melaksanakan proses pembelajaran daring dan juga luring, untuk luring sendiri kami khususkan bagi siswa-siswi yang tidak mempunyai perangkat pendukung pembelajaran. Mereka kami kumpulkan di satu titik lalu kami adakan pembelajaran” Tutup Yutni.(Adv-KT10)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60