Seri Lawan Inter Milan, Barcelona Masuk 16 Besar Liga Champions

Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (tengah), merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Inter Milan vs Barcelona, 6 November 2018. Foto : istimewa

Milan berhasil lolos ke babak gugur Liga Champions, meski Mauro Icardi mampu mencuri gol dan memaksa Barcelona bermain imbang 1-1 dalam laga melawan di San Siro, Selasa (6/11).

Seperti dilaporkan kantor berita AFP, Icardi mencetak gol pertamanya dalam laga tersebut pada menit ke-87 dan menyamakan kedudukan dengan Barcelona yang sudah sejak awal mendominasi pertandingan.

Read More
banner 300x250

“Kami bermain melawan tim terbaik di dunia dan mereka membuat gol khas Barcelona. Tapi kami tidak menyerah. Kami terus bertempur,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia seperti dilansir oleh kantor berita AFP.

Barca, yang bermain tanpa Lionel Messi yang sedang cedera, harus menyesali membuang tiga poin dalam pertandingan tersebut. Padahal, selama laga Barca membuat cukup banyak kesempatan untuk mencetak gol, tapi tidak bisa melewati penjagaan ketat kiper Inter asal Slovenia, Samir Handanovic.

“Menurut saya Barcelona bermain jauh lebih baik dari kami dan kami bisa saja berbuat lebih banyak. Mereka terlalu mudah maju pada babak pertama dan bila anda terus membiarkan mereka menguasai bola, anda akan kembali ditahan oleh mereka,” kata Handanovic.

Pelatih Barca, Ernesto Velverde, mengatakan “kami agak menurun pada saat-saat akhir. Kami tahu Inter sudah mengantongi banyak poin pada menit-menit terakhir.”

“Tapi kami senang karena tujuan utama kami untuk lolos kualifikasi, sudah tercapai. Tinggal bagaimana kami mencapai nomor satu,” kata Velverde menambahkan. [*]

Sumber Berita dan Foto : VoA Indonesia

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60