Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa

Polisi dan warga saat mengevakuasi mayat korban, Minggu (3/6). Foto : Eki

Kota Gorontalo – Warga Kelurahan Pohe digegerkan dengan seorang pria paruh baya, yang terapung di pinggir laut wilayah kawasan wisata Tangga 2000. Belum diketahui jelas penyebab kematian korban, yang belakangan diketahui adalah pegawai negeri sipil di Pemda Kota Gorontalo ini. Polisi yang datang di tempat kejadian perkara masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya pria tersebut.

Warga Kelurahan Pohe, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki laki paruh baya yang terapung di wilayah tangga 2000, Minggu (3/6) pagi. Korban diketahui bernama Frits Tuu Hadi, yang merupakan pegawai negeri sipil di Pemda Kota Gorontalo.

Korban pertama kali ditemukan oleh Rahman, salah satu warga yang hendak memancing di Pantai Pohe. Rahman melihat sosok pria tersebut dalam keadaan terapung dan sudah tidak bernyawa lagi. Melihat kejadian ini, Rahman langsung meminta pertolongan Fadli, pengemudi bentor yang melintas diwilayah tersebut.

“Belum diketahui penyebab kematian korban, polisi dari Polres Gorontalo Kota yang datang ditempat kejadian juga langsung mengidentifikasi mayat korban,” kata Fadli Taju, pengemudi bentor yang mengevakuasi korban.

Setelah mengindentivikasi mayat korban, petugas langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban kerumah sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini kasus penemuan mayat ini masih ditangani oleh Polres Gorontalo Kota, untuk menyelidiki penyebab pasti kematian korban, apakah ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (mkg)

Related posts