Semangati Para Kafilah, Wabup Hendra Kunjungi Pelaksanaan MTQ

Kunjungan Wabup Hendra pada pelaksana MTQ di Taman Menara Limboto. Foto: Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, mengunjungi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo di Taman Menara Limboto dan Kantor Kementerian Agama, Rabu,(8/5/2024).

Saat di wawancarai, Hendra mengatakan, bahwa kunjungan ini untuk memberikan semangat kepada para kafilah. Ia pun melihat semangat para kafilah luar biasa, dan tentunya hal ini juga harus di imbangi dengan memberikan perhatian.

“Insya allah dengan cara cara kita memberikan semangat dan support, akan berbuah baik pada hasilnya nanti,” katanya.

Read More

Hendra yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Gorontalo, merasa bangga dan turut mengapresiasi dari pada masyarakat terhadap pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi ini. Karena tidak hanya pelaksanaan yang sukses, tetapi juga akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Termasuk pelaksanaan ini juga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi, yang juga membantu masyarakat UMKM,” ujarnya.

Selaku tuan rumah Hendra berharap pelaksanaan ini akan sukses, juga sukses dalam melahirkan prestasi. Teruntuk dewan hakim ia yakin dan percaya akan menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Dan pastinya mereka akan berpihak kepada orang – orang yang memang benar benar untuk dimenangkan. Saya berharap Kabupaten Gorontalo dengan kerja kerja yang telah mereka lakukan insya Allah bisa mendapatkan hasil yang positif,” tandasnya. (Adv)

Related posts