Seleksi Sekda, Suprizal Dan Ridwan Sudah Lalui Assesment Talent Pool

Bupati Indra Yasin saat menerima Hasil Talent Pool yang diikuti oleh Ridwan Yasin dan Suprizal Yusuf di Manado lalu. Foto : Dok.Humas

– 2 dari 6 kandidat yang mengikuti proses seleksi penjaringan calon Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, ternyata sudah mengantongi beberapa prasyarat yang harus dilalui dalam proses seleksi ini. Kedua pejabat tersebut adalah Ridwan Yasin dan Suprizal Yusuf.

Suprizal Yusuf adalah salah satu pejabat senior di Gorontalo Utara, yang sudah melang melintang di dunia birokrasi dimana dirinya pernah menjabat sebagai Asisten I dan II, dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, menjadi salah satu poin bahwa dirinya layak untuk menjadi kandidat panglima ASN di utara Gorontalo.

Suprizal Yusuf saat ini sudah mengantongi sertifikat teruji Assesment Talent Pool, yang menjadi salah satu sayarat untuk mengikuti seleksi, sehingga memudahkan dirinya untuk melewati tahapan ini, karena sudah pernah mengikutinya di Manado, Sulawesi Utara.

Read More
banner 300x250

Lain halnya dengan Ridwan Yasin, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Setda Gorut. Ridwan juga sudah memiliki sertifikat Assesment. Walaupun pernah menjadi pejabat di Gorontalo Utara, dan kini menduduki jabatan sebagai kepala BKD Provinsi Gorontalo, Ridwan tetap harus melewati proses seleksi Jabatan Tinggi Pratama yang dilaksanakan oleh Pansel.

Panitia Seleksi menyatakan semua kandidat sudah memasukan berkas, dan dinyatakan memeuhi syarat berkas. Selanjutnya keenam kandidat ini akan bersaing untuk merebut posisi 3 teratas, yang nantinya akan dipilih satu untuk menduduki jabatan Sekda Gorontalo Utara nanti. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60