Sekda Gorut Tutup Rangkaian MTQ Kecamatan Atinggola

Sekda Gorut, Ridwan Yasin menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba MTQ tingkat kecamatan Atinggola, Minggu (19/05/2019). (Foto : Humas Pemkab Gorut)

GORUT – Setelah menjalani 6 hari Pelaksanaan, tingkat kabupaten akhirnya ditutup pada Minggu (19/05/2019).

Sekda , mengatakan pentingnya pelaksanaan MTQ bagi generasi muda agar tradisi Hafiz maupun berbagai cabang lomba yang digelar pada MTQ ini dapat menjadi wadah untuk menghayati, serta mengamalkan makna dan kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“”Ya, tentunya para generasi muda ini diharapkan tidak hanya mahir dan hafal Al-Quran saja, akan tetapi lebih kepada memaknai dan mengamalkan seluruh isi kandungan serta ayat-ayat Al-Quran dalam Kehidupan sehari-hari “ Jelas Ridwan saat menutup rangkaian Pelaksanaan MTQ kecamatan Atinggola tahun 2019.

Read More

Untuk itu ia menambahkan pemerintah daerah mendukung penuh segala aktifitas dan kegiatan kemasyarakatan terkait dengan nilai-nilai religius. Para pemenang dalam Lomba MTQ  juga diharapkan dapat menjadigenerasi yang pandai menghafal Al-Quran dan menjadi hafiz terbaik di Gorontalo Utara dan dapat mewakili kabupateh tersebut pada MTQ tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional. (Adv)

Related posts