Sekda Gorut Sidak Sejumlah OPD

Usai menerima apel di Dinas Kesehatan Gorut, Senin (15/7/2019), Sekda Ridwan Yasin langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa instansi terkait pelayanan sosial.(Foto : Sudin Lamadju)

 РUpaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terus dilakukan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), . Usai menerima apel di Dinas Kesehatan Gorut, Senin (15/7/2019), Ridwan Yasin langsung melakukan Inspeksi Mendadak () di beberapa instansi terkait pelayanan sosial. Seperti di Dinas Pencatatan Sipil (Capil), BPTSP, Dinas PU, dan Dinas keuangan.

Sidak tersebut menurut Ridwan dilakukan untuk mengecek langsung kondisi pelayanan terhadap masyarakat, serta melihat hal apa saja yang perlu dibenahi guna memaksimalkan pelayanan.

“Sidak ini sebagai pengawasan rutin untuk memacu kinerja seluruh OPD khususnya yang langsung melayani masyarakat. Intinya, apa yang menjadi tinjauan hari ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Read More
banner 300x250

Didampingi langsung oleh Kepala BPKP Gorut, Tahir Datau, Ridwan juga mengungkapkan bahwa sidak ini adalah bagian dari evaluasi kinerja para aparatur.

“Ya, kami telah mengumpulkan seluruh daftar hadir aparatur, baik ASN (PNS), CPNS, maupun PTT yang ada di OPD terkait dengan pelayanan,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60