Sambut PWI Gorontalo, Pemprov Gorontalo Siap Beri Dukungan

Kadis Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo, Rifli Katili saat memberikan sambutan di Konferprov PWI Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menyambut baik kehadiran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo. Pemprov juga akan memberikan dukungan penuh kepada PWI Gorontalo untuk kedepannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo, , saat menghadiri kegiatan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Gorontalo, di Aula Gedung Rektorat Lantai IV Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

“Kegiatan Konferprov ini merupakan bagian penting bagi kita, untuk menyusun sejarah penting dalam kemajuan PWI di masa mendatang,” ungkap Rifli.

Mantan Kadis Pariwisata Provinsi Gorontalo itu turut menyampaikan bahwa, kegiatan Konferprov PWI Gorontalo ini, menjadi kegiatan pertama yang dihadirinya setelah dilantik sebagai Kadis Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo pada 19 Januari 2023 oleh Penjagub Gorontalo.

“Tentunya sebagai langkah awal dari kami Diskominfo, kami mengharapkan dukungan dan support dari teman-teman wartawan sekalian, untuk berkolaborasi dan bersinergi kedepannya,” harapnya.

Terakhir, dirinya menambahkan bahwa Pemprov Gorontalo menaruh harapan yang besar kepada ketua dan pengurus PWI Gorontalo yang baru, untuk bisa mengharumkan nama baik PWI Gorontalo lebih baik kedepannya nanti.

“Semoga ketua dan pengurus PWI Gorontalo yang terpilih bisa membawa, dan menjadi nahkoda PWI yang lebih baik, di masa-masa akan mendatang,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60