Ryan Kono: MKGR Siap Bersinergi dan Dukung Program Pemerintah

MKGR Siap Bersinergi
Ryan F Kono saat menerima pataka Ormas MKGR pada pelantikan yang berlangsung di Hotel Aston, Sabtu (30/7). Foto: istimewa

Pojok6.id (Gorontalo) – Ryan Fachrisan Kono mengatakan Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong () Provinsi Gorontalo, siap bersinergi dan mendukung program pemerintah.

Hal itu disampaikan Ryan, usai dilantik sebagai Ketua DPD MKGR Provinsi Gorontalo periode 2021-2026, yang berlangsung di Hotel Aston, Sabtu (30/7/2022).

“Kita harus bergandengan tangan dengan pemerintah, seperti mensukseskan program vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat dan juga kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan secara bergotong-royong,” kata Ryan dalam sambutannya.

Read More
banner 300x250

Ia juga mengatakan, MKGR harus bisa mengedukasi masyarakat untuk membangun kesadaran agar masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dan juga hidup sehat, dalam menjalani aktivitas sehari-hari agar terhindar tentu dari covid 19.

“Hal itu harus dilakukan, untuk membangkitkan gairah perekonomian agar tidak terjadi penurunan daya beli masyarakat,” urainya.

Dalam kesempatan itu, yang juga menjabat sebagai Gorontalo itu, menginstruksikan seluruh kader MKGR di Provinsi Gorontalo untuk mendukung pemenangan Airlangga Hartarto, selaku Ketua Dewan Kehormatan DPP MKGR sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

“Saya menginstruksikan seluruh kader di Provinsi Gorontalo, agar mendukung pemenangan Ketua dewan Kehormatan DPP MKGR bapak Airlangga Hartarto menjadi pemimpin bangsa ini ditahun 2024 nanti,” imbuhnya.

Ryan Kono dan jajaran pengurus DPC MKGR se Gorontalo dilantik langsung Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir, yang didampingi Sekjen Ilham Permana, dan turut dihadiri Anggota DPR RI dapil Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60