Rusli Habibie Hadiri Rapat Fraksi Partai Golkar Kabgor, Ada Apa?

Fraksi Partai Golkar
Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie (kemeja kuning) saat menghadiri rapat tertutup Ketua DPD II Golkar Kabgor bersama Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabgor, Minggu (4/9). Foto: istimewa

Pojok6.id (Partai) – Ada yang menarik dala rapat tertutup yang digelar Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, , bersama seluruh Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, di RM Aliyah Limboto, Minggu (4/9/2022).

Pasalnya sesaat setelah rapat dimulai, tak lama berselang Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, , muncul dan ikut bergabung dalam pertemuan tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya rapat tersebut, yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, yang baru tiba dari Jakarta.

Read More

“Itu adalah rapat rutin biasa dalam rangka evaluasi dan laporan terkait penugasan FPG sebagai perpanjangan tangan partai di parlemen,” ungkap Hendra dengan nada datar.

Ketika ditanya apakah rapat tersebut ada hubungannya dengan adanya laporan perempuan bercadar di DPRD baru baru ini, dengan santai Hendra mengatakan bahwa masih banyak urusan rakyat yang perlu di bahas.

“Dalam rapat tersebut kami lebih fokus mendengarkan arahan pak Rusli Habibie, selaku ketua partai terkait langkah-langkah strategis merespons dinamika sosial politik pasca kenaikan harga BBM, kenaikan Inflasi, dan terutama menjaga stabilitas daerah sebagaimana arahan Presiden, Kemendagri sekaligus arahan ketua umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto. Mumpung pak Rusli punya pengalaman memimpin daerah, baik sebagai bupati maupun gubernur dua periode, maka karna kami adalah kader partai yang ditugaskan di pemerintahan sehingga kami perlu meminta nasehat-nasehat beliau,” pungkas Hendra.

Related posts