Reses Hari Pertama, Dapil III Dekot Gorontalo Serap Aspirasi di Kota Tengah

Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil III saat menyerap aspirasi di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo dalam kegiatan Reses. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Sipatana, Kota Utara dan Kota Tengah, mulai melaksanakan kegiatan Masa Sidang Kedua Tahun 2024, Senin (29/1/2024).

Di reses hari pertama, rombongan anggota DPRD yang dipimpin langsung Ketua , Hardi Sidiki, melaksanakan reses di Kecamatan Kota Tengah. Dengan dihadiri Camat Kota Tengah, para Lurah se-Kecamatan Kota Tengah, serta sejumlah masyarakat, di Auditorium Kantor Camat Kota Tengah.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu, mengungkapkan bahwa dalam kegiatan reses masa sidang kedua ini, pihaknya kembali menyerap aspirasi-aspirasi serta keluhan, baik yang disampaikan langsung oleh masyarakat, maupun yang disampaikan masyarakat melalui pihak kelurahan masing-masing.

Read More
banner 300x250

“Sehingga alhamdulillah kami telah mendegar secara langsung, dan aspirasi-aspirasi ini nantinya InsyaAllah kita tampung, untuk nantinya kita bisa perjuangkan kedepan,” ungkapnya.

Selain menampung aspirasi, politisi dari fraksi PPP DPRD Kota Gorontalo itu mengatakan, bahwa pihaknya juga melakukan pengecekan terkait dengan sejumlah program yang telah diakomodir pada tahun sebelumnya, apakah sudah terlaksana atau masih memiliki terkendala.

“Namun ternyata kita melihat tadi, bahwa pelaksanaan proyek-proyek tahun 2022-2023 kemarin, alhamdulillah itu telah terserap habis semuanya. Hanya saja tinggal beberapa keluhan, terkait dengan beberapa lokasi jalan, yang mana disaat musim penghujan itu, kadang sering tergenang dengan air,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60