Reses di Siduan, Mohamad Afif Tawarkan Program Jumat Bersih dan Berobat Gratis

Anggota DPRD Pohuwato Mohamad Afif dalam agenda reses masa persidangan ketiga tahun ke - 4 periode 2019 - 2024 tahun anggaran 2023, Minggu 9 Juli 2023. (Foto : Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) – Anggota , Mohamad Afif, menawarkan program Jumat bersih Jumat Sehat kepada warga Kelurahan Siduan. Program itu menjawab keluhan warga, soal dampak banjir dan masalah kesehatan di wilayah itu.

“Jumat bersih, Jumat sehat kita akan programkan, saya siap mendukung, kalau memang ada yang dibutuhkan saya siapkan,” Kata Mohamad Afif, dalam agenda reses masa persidangan ketiga tahun ke – 4 periode 2019 – 2024 tahun anggaran 2023, Minggu (9/7/2023).

Afif mengatakan, program ini akan berkolaborasi dengan pemerintah Kelurahan Siduan. Program tersebut diharapkan mampu menggerakkan kesadaran warga, terhadap lingkungan sekitar.

Read More
banner 300x250

Sementara untuk program Jumat sehat, ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian serius, terhadap kesehatan warga setempat.

Untuk diketahui, aleg PAN tersebut diketahui aktif membuka praktek layanan kesehatan bagi warga, disela-sela kesibukan sebagai anggota DPRD.

“Kita bersihkan saluran drainase yang tersumbat. Untuk Jumat bersih kita bersih bersih, untuk Jumat sehat saya gratiskan untuk penanganan orang sakit,” Ujarnya.

Selain masalah banjir dan kesehatan, keluhan warga Siduan terkait peningkatan kualitas jalan menuju pasar sore Sipayo dan sejumlah sekolah. Lebih lanjut, warga juga menyampaikan aspirasi soal penerangan jalan, hingga penggunaan jalan oleh masyarakat yang melaksanakan hajatan pesta.

“Jalan itu sudah yang sampaikan ke dinas PU dan itu akan saya kawal,” Pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60