Razia Terus Dilakukan, Kapolres Gorontalo Temukan Penggunaan Miras Hampir Setiap Hari

Kapolres Gorontalo bersama Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, di Mapolres Gorontalo, Jumat (24/11/2023) Foto Zulkifli

Pojok6.id (Gorontalo) – Kapolres Gorontalo, AKBP Dadang Wijaya, menegaskan komitmennya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, dengan terus melakukan penertiban atau razia terhadap miras.

Hal itu Ia sampaikan, usai melakukan pertemuan dengan Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, di Mapolres Gorontalo, Jumat (24/11/2023)

Menurut Dadang, hampir setiap hari selama razia dilakukan, pihak kepolisian menemukan individu yang menggunakan miras.

Read More
banner 300x250

“Kami tidak henti-hentinya melakukan kegiatan penertiban ini. Terutama miras yang seringkali ditemukan di toko-toko klontong di sekitar pemukiman masyarakat,” ungkapnya

Ia berharap, agar masyarakat dapat berperan aktif dalam mencegah penggunaan miras, dan menyadari bahwa konsumsi miras dapat menjadi pemicu terjadinya tindakan kriminal dan kekerasan. Kapolres mengingatkan, bahwa menjauhi miras adalah langkah penting untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Gorontalo.

“Kita bersama-sama menjaga kondusifitas yang ada di Kabupaten Gorontalo, dengan tidak mengonsumsi miras,” tambahnya.

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Kapolres Dadang Wijaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menekan peredaran miras.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60