Ramli Anwar Resmi Umumkan Ana Supriyana Abdul Hamid Sebagai Pasangan di Pilwako 2024

Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, Ramli Anwar bersama Bakal Calon Wakil Wali Kota, Ana Supriyana Abdul Hamid. Foto: istimewa

Pojok6.id (Pilkada) – Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, , akhirnya secara resmi mengumumkan siapa pendamping dirinya untuk maju sebagai salah kontestan pada Pilkada Kota Gorontalo tahun 2024, November mendatang.

Ramli Anwar yang akrab disapa Haji Ramli itu, menetapkan Ana Supriyana Abdul Hamid, sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Gorontalo untuk mendampingi dirinya di Pilkada Kota Gorontalo 2024.

“Selama ini publik bertanya-tanya, siapa wakil pendamping saya di Pilkada Kota Gorontalo, hari ini secara resmi terang-terangan saya umumkan dihadapan publik, bahwa Ana Supriyana Abdul Hamid, adalah bakal calon Wakil Wali Kota Gorontalo,” kata Ramli Anwar, saat menggelar konfrensi Pers di Posko Pemenangan Ramli-ANA, Selasa, (7/5/2024).

Read More

Pertimbangan dengan belum membuka ke publik secara terang-terangan siapa bakal calon Wakil Wali Kota Gorontalo, adalah salah satu strategi pihaknya.

Penetapan Ana Supriyana Abdul Hamid, sudah dilakukan kajian secara dalam dan sudah melalui hasil survei selama lima bulan terakhir.

“Tiga kali kami melakukan Survei, dalam kurun waktu 5 bulan terakhir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ramli Anwar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Gorontalo, yang dengan ikhlas memberikan dukungan atau tiket untuk maju ke Pilkada Kota Gorontalo lewat jalur Independen.

“Kepada masyarakat kami selalu terbuka, jujur tanpa ada paksaan, atas dukungan itu, saya mewakili tim relawan yang telah mengumpulkan KTP selama ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo,” jelasnya.

Ramli Anwar menyatakan dirinya optimis bisa lolos mendapatkan tiket di KPU Kota Gorontalo, sebagai kontestan pada Pilkada Kota Gorontalo.

“Torang bikin asyik ini barang, Optimis itu pasti, namun jangan melampaui ketetapan Allah SWT, Doa’kan saja ya bro,” ucap Haji Ramli dengan nada santai.

Related posts