Ram Botutihe Diminta Buktikan Kebenaran Perjalanan ke Kementerian

Soni Samoe.(Foto : istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) – Salah satu aktivitas di Kabupaten Pohuwato, Soni Samoe meminta Kepala Desa Maleo, membuktikan kebenaran perjalanannya ke sejumlah kementerian. Pasalnya perjalanan Ram Botutihe telah membuat heboh di daerah karena menggunakan dana BUMDes.

“Hasil dari kementerian itu apa atau ada kesempatan apa katanya kan ada road show jadi bukan sekedar ngobrol di sana tetapi harus ada sesuatu yang dibawa pulang kalau memang betul itu road show,” kata Soni Samoe, Sabtu (20/11/2021).

Apalagi, Soni mengaku sempat menemani Ram selama seminggu di Jakarta namun tidak pernah berkunjung ke kementerian seperti yang diklaim oleh Ram. Pernyataan itupun kata Soni telah membat kontroversi di Kabupaten Pohuwato.

Read More

“Apa yang dia sampaikan itu karena saya ada ikut dengan dia ke Jakarta maka saya sampaikan itu tidak begitu. Beliau itu dua hari di Jakarta setelah itu berangkat ke pelabuhan ratu selama satu mingguan lebih kalau tidak salah.Dia di pelabuhan ratu itu ada urusan ke kementerian,” tuturnya.

Menurutnya pembuktian perjalanan itu sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada daerah dan warga masyarakat khususnya di daerah Pohuwato.

“Kalau dia road show maka waktu dia datang ke sana itu setahu saya dalam satu mingguan itu dia tidak datang ke kementerian. Mari buktikan tanggal berapa dia datang ke kementerian,” pungkasnya.(Nal)

Related posts