Raflin Hinelo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Dekan FE UNG Periode 2023-2027

Dekan terpilih Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si., (tengah) bersama seluruh anggota senat FE UNG. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Fakultas Ekonomi (FE UNG) melaksanakan Rapat Senat Pemilihan Dekan (Pildek) untuk Periode 2023-2027, Selasa (12/12/2023), bertempat di Aula Prof. Kadir Abdussamad Fakultas Ekonomi UNG.

Melalui rapat senat yang diikuti oleh anggota senat fakultas, serta perwakilan Rektor UNG itu, akhirnya secara sah mengukuhkan Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si., sebagai Dekan Fakultas Ekonomi UNG Periode 2023-2027.

Pada tahap pemilihan dekan ini, Raflin terpilih secara aklamasi dengan meraih suara penuh seluruh anggota senat fakultas, yang berasal dari perwakilan berbagai Program studi (Prodi), yang menginginkan Raflin menjadi dekan Fakultas Ekonomi Periode 2023-2027.

Read More
banner 300x250

Pimpinan rapat senat Pemilihan Dekan FE UNG, Irwan Yantu, menyampaikan bahwa rangkaian rapat senat pemilihan dekan fakultas ekonomi ini, diawali dengan penyampaian visi, misi serta program kerja sebagai calon dekan periode 2023-2027.

“Usai pemaparan dihadapan anggota Senat Fakultas, Dosen dan Tenaga Kependidikan, prosesi dilanjutkan dengan tahap pemilihan Dekan. Pada tahap ini, seluruh anggota senat sepakat untuk secara aklamasi memilih Raflin Hinelo sebagai nahkoda fakultas ekonomi,” ungkap Irwan.

Atas hasil tersebut, Dekan FE UNG terpilih periode 2023-2027, Raflin Hinelo mengaku bersyukur, karena terpilih secara aklamasi sebagai pimpinan tertinggi fakultas dalam pemilihan kali ini. Menurutnya keputusan secara aklamasi tersebut merupakan cerminan dari solidARitas seluruh civitas akademika fakultas ekonomi.

“Kepercayaan yang diberikan menjadi amanah besar yang harus saya laksanakan, dalam membawa kemajuan fakultas ekonomi yang semakin baik kedepannya. Melalui kepercayaan ini kami semua elemen fakultas bersepakat untuk mendukung program PTN-Badan Hukum untuk UNG,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60