Polres Gorontalo Kota Siagakan 5 Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro bersama Dandim 1304/GTO Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana saat mengecek persiapan pengamanan di Gereja. Foto: iwandije

KOTA GORONTALO menyiagakan 5 pos yang disebar di sejumlah titik, untuk mengamankan perayaan . Kelima pos tersebut akan disiagakan hingga tanggal 2 Januari 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro, saat ditemui disela-sela pengecekkan kesiapan personil kepolisian yang disebar di sejumlah gereja yang ada di Kota Gorontalo, Selasa (24/12/2019).

“Kita siagakan ada 5 pos, yang terdiri dari 2 pos pengamanan yang ada di bundaran tugu saronde dan lapangan taruna, 1 pos pelayanan di kawasan Citimall Gorontalo, dan 2 pos terpadu yang ada di terminal dungingi dan pelabuhan,” kata Desmont, didampingi Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana.

Read More

Dan untuk personil yang diturunkan, lanjut Desmont, berjumlah 138 personil dari Polres Gorontalo Kota.

“Untuk personil yang diturunkan itu sebanyak 138 personil dari Polres Gorontalo Kota, dan dibantu dari pihak TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Syahbandar, dan dari Saka Bhayangkara juga ada,” lanjutnya.

Pos pengamanan disiagakan Polres Gorontalo Kota untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru dimulai sejak tanggal 23 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020. (idj)

Related posts