PKK Bone Bolango Raih Terbaik I Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Gorontalo

Posyandu Desa Poowo
Ketua TP-PKK Kabupaten Bone Bolango, Lolly Pou Junus.(Foto: Istinewa)

Pojok6.id (BoneBol) – Torehan prestasi kembali diraih oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango. Posyandu Desa Poowo, Kecamatan Kabila, Bone Bolango meraih terbaik I lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak () PKK ke-50 tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango, Lolly Pou Yunus mengatakan prestasi yang diraih oleh Desa ini merupakan prestasi yang sama diraih pada tahun 2021 kemarin.

“PKK Bone Bolango juara lagi posyandu di tingkat Provinsi Gorontalo dan akan mewakili ke tingkat nasional seperti tahun lalu,” kata Lolly, Kamis (3/3/2022).

Read More
banner 300x250

Selaku Anggota DPRD Provinsi ini juga, Lolly menjelaskan terpilihnya sebagai terbaik I karena memiliki sabuah inovasi desa yang diberi nama Kampung Sadar Gizi () yang sudah dicanangkan pada tahun 2021 kemarin.

“Saya berharap agar para dinas terkait seperti Dinas Pendidikan, Pemberdayaan Perempuan, PMD, BKKBN bisa mengambil peran pada persiapan penilaian nanti” Harapnya. (Rls/Adv/Lan)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60