Pimpin Apel Kerja Perdana 2019, Nelson : SDM dan Ekonomi Kreatif Jadi Prioritas

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat memimpin apel kerja perdana tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (2/1). Foto: istimewa

– Pemerintah Kabupaten Gorontalo memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan ekonomi kreatif pada tahun 2019 ini, untuk mewujudkan Kabupaten Gorontalo yang gemilang.

Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo saat memimpin awal tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (2/1/2019), yang dihadiri sekertaris daerah Hadijah U Tayeb, para asisten, dan pimpinan OPD, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Pada tahun 2019 ini sumber daya manusia dan ekonomi kreatif jadi prioritas. Pemerintah daerah berkomitmen akan fokus membangun sumber daya manusia dan ekonomi kreatif,” kata Nelson.

Read More

Dirinya juga menambahkan, sektor pendidikan juga harus terus digenjot. Karena menurutnya pendidikan sangat memegang peranan penting dalam peningkatan sumber daya manusia.

“Dengan sumber daya manusia yang mumpuni, kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo juga menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah ASN yang berprestasi. (adv/KT-03)

Related posts