Peringati HPN, PWI Bersama Paskas Distribusikan Infak Beras

PWI Dan PASKAS Gorontalo saat kegiatan penyerahan infak beras di panti asuhan Al-Amin. Foto: Dok. PWI

Pojok6.id (Peristiwa) – Dalam rangka memperingati (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo Berkerjasama dengan Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Gorontalo dalam mendistribusikan Infak beras dan bahan baku di panti asuhan Iksa Al-Amin, pada Kamis,(09/02/2023).

Ketua , Fadli Poli megatakan, peringatan HPN 2023 harus dijadikan momentum, terutama untuk PWI, untuk mendorong adanya rasa kepedulian dan empati dari seluruh anggota dan pengurus.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur, dan menjadi pemicu kalangan lainnya untuk berkonstribusi membantu sesama. Tidak hanya dalam momentum HPN, tetapi juga dalam momen-momen penting lainnya,” ungkap Fadli.

Read More
banner 300x250

Dengan adanya kegiatan ini, Fadli Poli berharap akan banyak lagi tokoh-tokoh masyarakat yang akan berkerja sama dengan  PWI, untuk ikut berkonstribusi dan peduli kepada kalangan masyarakat yang membutuhkan dan anak-anak panti asuhan.

“Masyarakat juga mempunyai tanggung jawab moral terhadap keberadaan anak-anak panti asuhan, yang harus di anggap sebagai anak bangsa. Karena kelak mereka yang akan melanjutkan kehidupan kita, baik bernegara maupun bermasyarakat,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, pihak pengurus Panti Asuhan Al-Amin mengucapkan terimakasih, karena dengan adanya infak beras ini sangat membantu dan bermanfaat bagi keluarga besar panti asuhan.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60