Peringati Hari Buruh, Bupati Nelson : Buruh Berkontribusi Membangun Daerah dan Negara

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo . Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Dalam rangka memperingati hari buruh yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, Bupati Gorontalo , menyebut para buruh telah memberikan kontribusi yang besar  dalam membangun daerah dan negara.

“Di Hari Buruh ini, saya ingin menyampaikan bahwa buruh adalah para pekerja yang telah bekerja keras untuk membangun daerah dan negara. Oleh karena itu, perlu adanya jalinan kerja sama yang baik antara buruh dengan perusahaan,” ujar Nelson, Sabtu (1/5/2024).

Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Provinsi Gorontalo ini menegaskan, 1 Mei selalu memiliki arti penting dan menjadi hari yang istimewa.

Read More

“Hari ini adalah hari penting bagi kita semua, khususnya bagi para buruh/pekerja. Saya berterima kasih kepada seluruh buruh, yang telah bekerja keras untuk menggapai kesuksesan,”jelasnya

Ia pun menyampaikan apresiasinya yang tinggi, atas perjuangan para buruh/pekerja yang tak kenal lelah dalam dunia kerja.

“Terlebih lagi, mereka juga berkomitmen untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Gorontalo,” tambahnya.

Nelson berharap di hari buruh ini, semua pihak dapat terus menjaga kolaborasi yang baik antara buruh/pekerja, perusahaan/pengusaha, dan pemerintah daerah. (Adv)

Related posts