Peringatan Hardiknas, Wabup Pohuwato : Pendidik Tetap Giatkan Belajar

Pendidik
Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa saat memimpin upacara Hardiknas di halaman kantor Bupati Pohuwato (Foto : Istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) – Wakil Bupati Pohuwato menyampaikan harapan besar pemerintah daerah kepada para tenaga untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa. Guru merupakan ujung tombak dalam mencapai kemajuan suatu daerah.

“Pesan dan harapan saya kepada pendidik, kita tetap giatkan belajar,” Kata Suharsi Igirisa diwawancarai usai pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional () 2022, di halaman kantor Bupati Pohuwato. Jumat, (13/5/2022).

Dalam perayaan hardiknas tahun ini mengusung tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar,”. Suharsi kemudian mengingatkan tentang adanya kabar virus hepatitis akut yang berbahaya bagi anak usia sekolah. Dalam menghindari infeksi virus tersebut, dirinya mendorong orang tua menanamkan sikap waspada.

Read More
banner 300x250

“Apalagi lebih gencar lagi isu virus hepatitis akut, ini harus kita waspadai,” Tutur Suharsi.

Lebih lanjut, Suharsi menyentil soal vaksinasi Covid-19 di sekolah. Ia berharap program pemerintah cegah infeksi Covid-19 melalui vaksinasi terus dijalankan oleh masing-masing sekolah. Selanjutnya, politisi partai Golkar itu kembali mengingatkan penerapan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Kemudian harapan kami juga untuk vaksinasi anak untuk segera digenjot dan guru-guru juga dapat memotivasi juga anak anak dan orang tua, supaya tercapai apa yang di diharapkan pemerintah. Protokol kesehatan tetap dijalankan. Apalagi ada isu hepatitis akut yang melanda anak anak,” Pungkasnya.(Nal)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60