Pererat Silaturahmi, DWP Dispora Gorontalo Gelar Senam Bersama

Senam bersama DWP Dispora Provinsi Gorontalo dan seluruh pegawai dilingkup Dispora Provinsi Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan senam bersama, bertempat di halaman Kantor Dispora Provinsi Gorontalo, Jum’at pagi (24/11/2023).

Kepala Dispora Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili, mengatakan bahwa kegiatan senam bersama kali ini digagas oleh Bidang Sosial Budaya DWP Dispora Gorontalo.

“Agenda ini merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan, setelah bulan-bulan sebelumnya dilaksanakan dengan agenda yang berbeda sesuai dengan bidangnya,” ungkap Wahyudin.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, Wahyudin berharap dapat meningkatkan motivasi, dan terutama dapat mempererat silaturahmi keluarga dengan lingkungan kerja di Dispora Provinsi Gorontalo.

“Ini tentu merupakan ajang motivasi untuk silaturahim dan saling mengenal lebih dekat, keluarga dengan lingkup kerja. Sehingga semoga ini akan lebih meningkatkan motivasi dan kesuksesan Dispora Provinsi Gorontalo,” tutupnya.

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota DWP Dispora Provinsi Gorontalo, serta pegawai di lingkup Dispora Provinsi Gorontalo, dan dipimpin langsung oleh Ketua DWP Dispora Gorontalo, Siti Famalya Katili Ibrahim. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60