Tak Juara Lomba Inovasi, Wabup Gorut : Paling Penting Kita Dorong Inovasi di Berbagai Sektor

Inovasi
Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu. (Foto : Sudin Lamadju)

GORUT  – Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut) menanggapi tidak terpilihnya daerah itu sebagai salah satu juara dalam Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri.

Dalam lomba itu, mengirimkan empat video berisi berbagai inovasi yang dilakukan oleh daerah itu dalam mengembangkan sejumlah sektor ditengah pandemi covid-19.

Thariq mengatakan meski tidak juara namun yang terpenting pihaknya terus mendorong inovasi diberbagai sektor ditengah pandemi covid-19.

Read More
banner 300x250

” Alhamdullilah Gorut mengirimkan empat video walaupun tidak memperoleh juara, Paling tidak kita sudah mendorong sektor yang ada ” Ungkap Thariq, di Dinas Kominfo Gorontalo Utara, Senin (22/06/2020).

Sektor yang didorong dalam hal inovasi kata Thariq seperti pasar tradisional,pariwisata dan pasar modern. Hal itu pun dinilai sebagai upaya dan model yang perlu dikembangkan kedepan.

Dia pun meminta agar ASN dan OPD tidak berhenti untuk terus melakukan inovasi karena itu sesuai dengan visi Gorontalo Utara.

“ Diminta atau tidak.ada lomba atau tidak.ASN dan OPD jangan berhenti berinovasi “ Pintanya.(AdV-KT06)

 

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60